Tips Caranya Menulis yg Baik Untuk Sebuah Blog - 9caranya

#Tips Caranya Menulis yg Baik Untuk Sebuah Blogs

Poin 1, 2 dan 3 di bawah ini adalah bersama-sama alasan No 1 untuk sebagian besar blog ditinggalkan dalam tiga bulan pertama kehidupan. Jangan biarkan hal itu terjadi ke blog Anda - mengabaikan sepenuhnya dihindari.

1. Gambar keluar jika Anda benar-benar harus blog. Blogging adalah menulis.Beberapa menyebutnya dengan istilah megah seperti generasi konten atau bangunan konten, tapi itu menulis di semua nama. Menulis tidak sulit - kebanyakan orang melek saat ini -. Tapi menulis tidak persis aktivitas enak baik Apakah Anda benar-benar harus blog untuk mendapatkan 'pesan' Anda tahu Jika tidak, memikirkan kembali dan mencari cara lain untuk menyebarkan pesan Anda? .

2. Gambar keluar di awal siapa dan apa target pemirsa Anda. Tidak ada yang mengalahkan memiliki gambaran yang tepat dari yang Anda seharusnya menulis untuk.Yang kemudian memainkan menjadi "jendela editorial" Anda - jendela Andakesempatan untuk jenis barang blog Anda akan harus menutupi. Jika target audiens Anda adalah pengembang teknologi ponsel pada platform Windows, itu jendela editorial Anda. Jadi, Anda akan menulis hal tentang Windows mobile tapi mungkin tidak begitu banyak tentang Android atau iOS.

3. Menyusun cakupan editorial jadwal cukup konsisten dan bisa dilakukan.Sebuah blog bertahan pada memiliki update reguler dan materi baru. materi baru tidak harus 100% OC (konten asli). Itu sudah cukup keras untuk menarik pembaca. Tanpa jendela editorial, itu dekat tidak mungkin untuk menarik - dan tidak baik untuk monetisasi kemudian (jika monetisasi adalah 'hal' Anda).

Poin 4 sampai 7 di bawah ini adalah hasil karya dasar dan kebiasaan untuk mendapatkan blogging Anda pada tingkat yang konsisten untuk tahap nya 'interestingness' untuk audiens target Anda.

4. Kata-kata Anda tidak bersinar; pembaca berharap untuk mengetahui siapa di balik setup. Kecuali Anda adalah blog porno atau sesuatu yang sangat kontroversial, tidak ada alasan praktis untuk 100% anonimitas. Menciptakan sebuah nama samaran(nama pena). Menciptakan sebuah persona online untuk blogging, jika Anda harus.Apa pun yang Anda lakukan, memberikan audiens Anda jangkar - sebuah "tokoh" -siapa dan apa yang ada di balik kata-kata dan gambar. Tidak ada yang suka membaca sesuatu yang dihasilkan oleh Mr Thin Air. (Memang, gunakan "Mr Thin Air" sebagai persona blogging Anda sehingga pembaca Anda akan tahu bahwa Anda ada.)
4 (a). Titik 4 di atas kemudian memutar ke kebutuhan untuk mengatur semua halaman "penting" Anda - Tentang, Hubungi, Gallery (gambar) dan mungkin satu atau dua"esai" sebagai halaman statis (dan saya akan menganggap Anda sudah tahu perbedaan antara halaman dan posting). Untuk 'esai,' memperlakukan mereka sebagai eksposisi Anda lebih panjang pada beberapa hal yang dekat dengan hati Anda atau relevan untuk blog dengan cara keseluruhan.

5. "POAST! Poast dan panggang! "Jika Anda cukup tua untuk mengenali kata-kata, maka Anda cukup tua untuk mengetahui bahwa blog adalah tentang postingan rutin posting lebih pendek dan posting sesekali fitur lagi. Ini semacam seperti TV - film lagi diselingi dengan acara serial pendek. Ini semacam seperti komik -. Masalah biasa diselingi oleh special "XYZ Revisited" edisi dari waktu ke waktu sinilah cakupan editorial Anda jadwal masuk Tapi menjadi fleksibel dan mudah beradaptasi juga -. Posting setiap kali situasi menuntut hal itu. Aktualitas dan trendingness juga penting. Jangan menunggu sampai Selasa depan untuk memasukkan jika sesuatu asyik terjadi pada hari Kamis - posting sesegera mungkin setelah terjadi untuk menjaga 'interestingness.'

6. Menjaga hal-hal ringan dan ringan dan secara stabil, bahkan jika topik yang serius. Dalam blogging (seperti di tulisan umumnya), itu tidak selalu baik / atau dilema resmi nada / informal serius / menghibur, faktual / spekulatif, Anda nama itu. Jelas banyak tergantung pada jendela editorial Anda, tetapi titik tengah selalu pemenang.

7. OC tidak harfiah konten asli. Ini lebih dalam arti Anda sendiri 'mengambil' atau sudut pada beberapa hal. Tidak ada banyak pemikiran asli atau topik asli di luar sana pula sejak awal waktu - tapi ada banyak konten segar. Beberapa baik, beberapa buruk, beberapa hanya meh. Menulis dengan sudut pandang yang luar biasa pada sesuatu yang biasa, atau sudut pandang biasa pada sesuatu yang luar biasa. Apa pun yang Anda lakukan, jangan menulis tentang sesuatu yang biasa dengan sudut pandang biasa. Pembaca bisa mendapatkan yang sama hanya dari berbicara dengan hamster hewan peliharaan mereka untuk itu.

Poin 8 sampai 12 di bawah ini adalah tentang operasi copydesk dasar dan pengolahan kata umum. Kecuali Anda telah hidup di bawah batu dan tidak pernah membaca koran, majalah, dll, Anda tidak benar-benar perlu untuk pergi ke sekolah jurnalistik untuk kasar bersama yang layak, posting blog cukup mudah dibaca dengan presentasi bersih.

8. Pos Anda bisa panjang mil, tetapi bahasa harus singkat. Dapatkan titik utama di depan dan awal. Tidak ada yang suka membaca! Jangan mendorong kesimpulan Anda pada akhir setelah 35.000 kata. kalimat pendek (20 sampai 25 kata) dan paragraf pendek (2 sampai 4 kalimat). Untuk blogging, menulis seperti [kesimpulan] karena [alasan], bukan "alasan dan karena itu kesimpulan."

9. Bukan tempat untuk sastra otot-meregangkan! Berhenti menulis sastra tinggi atau Victoria Inggris. bahasa sederhana tidak dumbing bawah. ide dan perspektif mungkin hal-hal yang dumbing down masalah ini. Tetap di dunia realitas tentang kata-kata. "Seorang sejarawan yang baik" adalah seseorang yang berpengetahuan tentang sejarah. "Ditindaklanjuti" adalah (masih) sesuatu suable di pengadilan, bukan sesuatuactable.

10. Setiap posting harus memiliki setidaknya satu gambar! Jangan pernah memasukkan semua teks. Lebih baik "pic tidak terkait" dari sekedar teks. Dapatkan lebih banyak pengalaman dan belajar untuk memasukkan gambar untuk setiap 200 ke 250 kata (jadi salinan 1.000-kata harus memiliki 4 gambar setidaknya).

11. Istirahat itu! Jika posting Anda dalam bahaya pergi ke laut, dibagi menjadi Bagian 2 kira-kira pada tanda 700- 1.000-kata. Sebuah fitur 5.000-kata harus dipecah menjadi 6 mengambil, dengan 6 akhir menjadi 'wrap-up. " Tambahkan aturan gambar di Point 10, dan masing-masing mengambil akan banyak cukup lama.

12. Kredit dan atribut segalanya, bahkan untuk hal-hal bebas hak cipta. Hal ini bukan karena takut kewajiban ditindaklanjuti. Ini anugerah yang baik. Dan dari waktu ke waktu, ini adalah cara sendiri untuk melihat apa jenis barang yang Anda telah memancing di sekitar karena pada saat itu dalam hidup. Selain itu, itu adalah catatan yang baik dari hukum "itikad baik" dan kebiasaan disiplin jika Anda pernah cukup beruntung untuk dituntut untuk pelanggaran hak cipta.

BONUS TIP
13. Jangan menaruh masa depan Anda di masa lalu. Blogging adalah tentang masa kini dan masa depan, dan segala sesuatu yang lain hanya detail. Anda dapat menulis tentang beberapa peristiwa masa lalu, tapi dengan cara yang berhubungan dengan saat ini - dan apa yang mungkin berlaku untuk masa depan. Apa pun yang Anda lakukan, jangan membuat kesalahan pemula - mundur ke pos tua untuk memperbarui atau (lebih buruk) memperbaikinya dalam beberapa cara. Tinggalkan pos tua sendirian sebagai snapshot dari titik itu dalam kehidupan blogging Anda. Memperbarui posting lama melalui pos segar, dan kemudian masukkan link pembaruan di posting lama pada titik-titik yang relevan. Blog Anda membutuhkan konten segar, tidak diperbarui konten lama.
Terima kasih untuk A2A tersebut.

1. Panjang: Tidak terlalu lama, tidak terlalu pendek 
Menulis posting yang cukup lama untuk memberikan nilai dan memiliki karakter, tetapi tidak begitu lama bahwa itu mengintimidasi atau terlalu memakan waktu untuk membaca. Sampai ke titik, tapi pastikan Anda menambahkan cukup karakter dan detail.Saya biasanya bertujuan untuk sekitar 700-1200 kata. Kadang-kadang lebih kadang-kadang kurang. 
2. Perhatian Grabbing Judul 
Judul sering hal pertama pembaca melihat ketika memutuskan untuk membaca posting.Jika judul yang menarik dan merebut perhatian itu lebih mungkin untuk mendapatkan diklik. Gunakan judul yang unik yang jelas menjelaskan apa posting blog adalah tentang dan apa nilai pembaca akan mendapatkan dari membacanya. Jika Anda memiliki posting blog tentang berkebun, tidak judul itu "berkebun." Sebaliknya judul itu sesuatu seperti "Bagaimana Memulai Taman di Backyard Anda Sendiri." Judul yang dimulai dengan "bagaimana" atau "# tips" sangat populer. 
3. Memberikan Nilai 
Posting blog, dan segala bentuk pemasaran konten, harus memberikan pendidikan atau hiburan nilai. Nilai lebih banyak pembaca Anda, semakin besar kemungkinan mereka untuk kembali untuk lebih, terlibat dengan Anda lebih lanjut, berpotensi membeli produk Anda, atau berbagi dengan teman-teman mereka. 
4. Tampilkan Karakter 
Keaslian adalah sifat besar untuk memiliki. Berbagi pendapat unik Anda. Berbagi cerita dan pengalaman. Jangan takut untuk menggunakan bahasa gaul, jargon, atau kurang dari tata bahasa sempurna jika hal itu menambah karakter yang tepat. Saya secara teratur menggunakan elips dan emoticon dalam posting blog saya dan newsletter email. 
5. Gunakan Kata Kunci yang Tepat 
Gunakan Google Keyword Perencana dan alat-alat penelitian kata kunci lain untuk menentukan kata kunci dan frasa yang Anda harus menggunakan dalam judul dan tubuh. Menggunakan kata kunci dan frase yang sesuai dengan apa yang dicari orang dapat meningkatkan peringkat pencarian Anda. Anda akan terkejut bahwa kata-kata yang Anda gunakan tidak selalu kata-kata yang digunakan orang ketika mereka mencari di Google. 
6. Kuat Kalimat Pertama 
Baris pertama dapat membuat atau menghancurkan posting blog. Jika itu bagus, pembaca akan tertarik untuk terus membaca. Jika itu membosankan, mereka mungkin kehilangan minat dan isi pergi. 
7. Kesimpulan Concise 
Aku kadang-kadang termasuk peluru menunjuk daftar takeaways kunci dari pos. Hal ini memungkinkan pembaca untuk mendapatkan nilai dari pos cepat dan mudah. Sebuah ayat pendek dengan beberapa pemikiran menutup juga dapat membantu. 
8. Tambahkan Sub Pos 
Termasuk sub judul dalam posting blog membantu untuk membuatnya lebih mudah dibaca dan terorganisir. Break up posting blog Anda dengan sub judul yang berbeda untuk menyoroti dan memisahkan poin utama atau topik posting. Seperti yang Anda lihat dalam jawaban ini, I'e menambahkan sub judul untuk setiap tip. 
9. Frekuensi Ideal 
Anda tidak ingin pembaca Anda untuk melupakan Anda, tetapi Anda tidak ingin mereka untuk mendapatkan sakit dari Anda baik. Sebagai komunitas Anda tumbuh lebih besar dan lebih terlibat, mereka mungkin ingin konten lebih sering. Jika Anda memiliki daftar email, Anda mungkin tidak ingin mengirim email kepada mereka lebih dari dua kali per minggu, karena mereka bisa mendapatkan jengkel dengan menerima terlalu banyak email. Saya akan merekomendasikan sekitar sekali per minggu jika Anda bisa. 
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang blogging,
Selamat datang ke dunia blogging - Pertama dan terpenting! Blogging bisa menjadi pengalaman yang sangat berharga. Hal ini penting untuk memahami dasar-dasar, dan kemudian dari sana Anda tidak pernah tahu berapa banyak dampak yang Anda dapat memiliki dalam upaya blogging Anda. 
Ikuti tips ini untuk mulai membuat materi blog menarik: 

  • Selalu mulai dengan melakukan penelitian. Apapun topik yang Anda dapat memilih, melihat bagaimana orang lain mendekati itu. Menemukan bahwa unik aspek lain telah terjawab. Menyediakan sudut yang berbeda dapat membantu Anda berdiri keluar dari keramaian.
  • Menemukan unsur-unsur multimedia untuk menambah blog Anda. Multimedia membantu meningkatkan peringkat Anda di mesin pencari, sehingga sangat penting untuk menambahkan elemen-elemen ini ke blog Anda. Apakah Anda membuat media sendiri, atau Anda pendeta dan atribut dari situs lain, itu akan membantu meningkatkan peringkat blog Anda serta memungkinkan keterlibatan peningkatan pembaca.
  • Pastikan untuk menambahkan kembali link ke konten Anda. Menghubungkan kembali ke setiap sumber yang Anda gunakan dalam tulisan Anda adalah penting. Hal ini akan memungkinkan untuk beberapa titik sentuhan yang membantu meningkatkan SEO.
  • Jangan lupa untuk sindikasi blog Anda ke saluran sosial Anda! Ini adalah sumber utama untuk bagaimana konten Anda akan ditemukan dan jika pemirsa Anda menyukai apa yang Anda posting mereka akan berbagi dengan audiens mereka. Ini adalah win-win.
Untuk membaca lebih lanjut tips tentang blogging pastikan untuk memeriksa blog Holonis ' pada pemasaran konten.

Penyingkapan:
Saya seorang karyawan dari Holonis, Inc . Untuk pertanyaan lebih lanjut atau bertanya, jangan ragu untuk menghubungi saya di info@holonis.com .

Nah, untuk blogger pemula, saya memiliki hanya 3 saran untuk Anda: 

1 - Buat Isi BESAR 
2 - Jauhkan belajar! 
3 - Membangun Daftar dari Awal! 
Jika konten Anda besar, blog Anda akan menjadi besar! 
Ketika Anda terus belajar, Anda akan terus meningkatkan! 
Jika Anda membangun daftar, Anda Blogging Masa Depan Dijamin! 
Saya harap ini membantu

Katherine Opus
Blogging bisa menjadi hobi, outlet atau tujuan untuk mendapatkan uang. Terlepas apapun tujuan Anda adalah, Anda menulis blog karena Anda ingin orang untuk membaca tentang hal itu. Jadi bagaimana Anda bisa membuat orang kembali ke situs blog Anda? Dengan membuat posting blog yang besar. Berikut adalah beberapa langkah untuk Anda mulai.

Perencanaan

Bahkan pemberani berencana stunts mereka untuk membuatnya spektakuler dan aman (meskipun definisi mereka aman jauh dari setiap Tom, Dick dan Harry ditambah Juliette).blogger berpengalaman menghabiskan banyak waktu perencanaan mereka. Mereka berencana untuk topik, sumber, tenggat waktu dll sebelum mereka memukul "Publikasikan". Perencanaan adalah kebiasaan yang baik untuk memiliki jika Anda ingin menjadi blogger sukses.
Gairah
Gairah adalah api drive Anda untuk menulis. Menulis tentang hal-hal yang Anda sukai.Pembaca akan merasa gairah Anda dan terhubung dengan Anda dan akan ingin membaca lebih banyak dari Anda.
Penelitian
Kadang-kadang, Anda menulis bukan untuk gairah tapi untuk informasi. Tak perlu dikatakan, melakukan penelitian yang luas pada apa yang Anda tulis. Sejujurnya, blogger tidak tahu segalanya. Namun, mereka tidak bisa hanya blog tentang satu hal saja, mereka harus berani keluar apa yang pembaca mereka tertarik tentang. Besar blogger penelitian banyak yang luar biasa untuk menjadi otoritatif tentang suatu subjek.
Ukuran tidak penting, bukan?
Berapa lama posting blog menjadi? Jujur, itu tergantung. Komunitas blogging sebenarnya dibagi dalam ini. Secara pribadi, saya pikir itu tergantung pada tujuan blog Anda. Jika Anda menggunakan blog untuk memasarkan atau menjual, pendek baik. Sedangkan jika Anda blog untuk menginformasikan atau menghibur, panjang baik juga.
Menambahkan kehidupan, menambahkan gambar
Orang bosan membaca teks murni di latar belakang putih atau padat. Menyisipkan gambar untuk menambahkan kehidupan ke blog atau menyuntikkan humor. Anda dapat menggunakan JPEG polos atau gifs animasi. Saya lebih suka animasi gifs karena mereka menyenangkan untuk menonton dan dapat menggunakannya video sebagai instruksional (meskipun secara teknis mereka tidak video). Anda dapat belajar bagaimana untuk membuat animasi gifs di sini .
Mengoreksi (struktur, tata bahasa & ejaan)
Blogger tidak menulis untuk hanya diri mereka sendiri, mereka juga menulis untuk audiens mereka juga. Anda berutang kepada mereka untuk menjadi profesional dan memberi mereka bagian yang tidak cringeworthy. Sebelum Anda mempublikasikan, mengoreksi tata bahasa, ejaan dan struktur kesalahan. Anda dapat menggunakan alat-alat seperti Grammarly dan Ginger untuk memeriksa draft kemudian mengoreksi satu waktu akhir.
Mengikutsertakan
Akhirnya, tidak hanya berakhir blog Anda dengan "The End". Tujuan utama Anda adalah untuk terlibat pembaca Anda dan membiarkan mereka berpartisipasi dan menjadi bagian dari blog. Anda dapat melakukan ini dengan meninggalkan pertanyaan terbuka untuk mengakhiri blog Anda