Kata Kata Cinta untuk Istri

Kata Kata Cinta untuk Istri

Kata Kata Cinta berisikan Kata Romantis bisa Anda gunakan sebagai Ungkapan Sayang kepada Istri tercinta. Mengungkapkan rasa sayang seorang suami terhadap istrinya bisa loh dengan menggunakan Kata Cinta. Nah, untuk mengungkapkan sayang Anda sebagai seorang suami, cobalah Anda baca Kata Kata Cinta untuk Istri di dalam artikel ini yang semoga bisa mendekatkan hati yang jauh menjadi lebih dekat lagi.

Berikut telah Admin mercuryrain.com rangkum dari banyak sumber Kata Kata Cinta untuk Istri:

1. Istriku sayang, rindu ini kadang tak bersahabat. Ada saja hal-hal yang buat rindu ini jadi berat.

2. Hari ini kemarin dan seterusnya aku akan selalu bahagia aku berterima kasih kepadamu karena kamu adalah sumber kebahagiaanku. Kamu adalah bidadari yang datang menyinari hatiku yang kusam dengan hebat. Aku mohon tetaplah menjadi dirimu yang seperti itu, karena kamu adalah surga dalam duniaku yang membawa kebahagiaan terbesar.

3. Mungkin kutak memiliki barang berharga yang bisa dibagi. Tetapi kumiliki hati yang murni untuk mencintai kamu seutuhnya.

4. Cinta di masa muda adalah sesuatu yang semu dibandingkan dengan cinta seorang suami pada istri di masa tuanya.

5. Kamu tahu kamu adalah makhluk yang terindah yang pernah ku lihat selain kedua orang tuaku. Kamu adalah wanita yang paling cantik di mataku, sama dengan ibuku. Kamu adalah pelindung ku, dimana kamu mendukung ku dan selalu ada di belakangku dalam perjuangan ku. Terima kasih karena kamu membuatku tidak bisa melihat wanita lain dan pandanganku hanya tertuju pada dirimu wahai wanitaku.

6. Jauh sebelum aku menemukanmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.

7. Aku tak melihat satu bintang pun di langit, ternyata aku tahu mengapa. Karena bintang itu sekarang ada di hadapanku.

8. Duhai Istriku sayang, biarlah berlian dan emas menjadi tidak ada artinya, dibandingkan keberadaanmu di hidupku. Hanya ucapan terima kasih yang paling mendalam untukmu, karena sudah menjadi seseorang yang berharga dalam hidupku.

9. Engkau ingin tahu dengan siapa aku selalu jatuh cinta? Silakan lihat kata pertama yang kau baca, itulah jawabannya.

10. Dulu sebelum bertemu denganmu hidupku sangat kelam, bukannya jahat tapi tidak berwarna. Kedatanganmu membawa warna indah yang menghiasi duniaku membuatku terpana dan terpaku. Sekarang, tugasku adalah membuat dirimu bahagia hanya untukmu istriku tercinta. Akan aku lakukan segalanya untuk membuat dirimu bahagia karena kamu adalah energi dalam hidupku.

Kata Kata Romantis untuk Istri tentang Bahagia

Kata Kata Cinta untuk Istri

11. Kebahagiaan bukanlah di saat kita memiliki kesempurnaa, namun ketika kita mampu menerima ketidaksempurnaan dengan lapang dada.

12. Istriku yang cantik, aku menginginkanmu seutuhnya, selamanya, kamu dan aku, setiap hari.

13. Aku tahu, mulai dari sekarang hidupmu akan penuh dengan diriku begitupun juga aku. Jadi jangan pernah kamu merasa bosan padaku karena aku akan berusaha sekuat mungkin supaya kau tidak berpaling. Kamu harus tahu setiap hari rasa cintaku padamu semakin besar dan bertumbuh tak akan pernah berkurang sedikit pun.

14. Aku ingin menghabiskan sisa waktu hidupku hanya bersama dirimu, karena ku tahu ada di sampingmu adalah kebahagiaan yang besar untukku.

15. Sesungguhnya pria bukanlah yang menginginkan sejuta wanita mengelilinginya, namun pria sejati lebih mengingkan satu wanita yang ia dapatkan dengan sejuta langkah perjuangan.

16. Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah sebuah pilihan, tetapi jatuh cinta padamu, aku tidak bisa mengendalikannya.

17. Aku pernah berpikir apa yang terjadi pada diriku ketika melihat dirimu? Jantungku berdetak semakin cepat dan ada bunga yang semakin berkembang. Itu hanya terjadi untukmu tak ada yang lain, sekarang aku tahu apa artinya itu. Jatuh cintalah yang kualami hanya padamu dan terjadi setiap waktu hingga saat ini dan seterusnya hanya untuk istriku.

18. Pria Sejati tidak mencari gadis plaing cantic sedunia, tapi pria sejati mencari wanita yang mampu membuat dunianya cantik seperti dirinya apa adanya.

19. Untuk belahan jiwaku yang jauh di sana, aku juga sangat merindukanmu. Semoga Tuhan selalu merahmatimu serta menjagamu untuk pihakku di sini.

20. Pria sejati mungkin saja bisa menangis, tapi tidak di depan semua orang.

Kata Kata Cinta Tulus untuk Istri

Kata Kata Cinta untuk Istri

21. Setiap hari, diriku selalu lapar apalagi ketika melihatmu memasak makanan di dapur. Aku penasaran apa yang sedang kamu masak? Tapi aku akan mengingatkan mu bahwa ketika memasak jangan lupa menambahkan bumbu cinta. Kalau begitu, aku akan tambah cinta pada istriku, tak begitu pula aku tetap cinta dan akan bertambah seiring berjalannya waktu.

22. Kamu adalah cinta pertama dalam hidupku, dan aku ingin kamu yang menjadi terakhir bagiku.

23. Ada 3 hal yang paling aku sukai di dunia ini, yaitu matahari, bulan dan kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya di hatiku.

24. Ini adalah hari yang penuh dengan kebahagiaan untuk kita, seharusnya begitu. Aku akan bertanggung jawab kepada dirimu sepenuhnya dan kamu terlepas dari orang tuamu. Janganlah kamu bersedih karena terlepas dari orang tuamu karena kamu masih bisa bertemu dengan mereka. Aku tak punya hak untuk melarang hal itu, jadi janganlah bersedih tak apa menangis asalkan itu adalah haru bahagia. Hilangkan semua kesedihan kalau kamu terus bersedih maka kebahagiaan akan hilang.

25. Pundakku mungkin takkan selalu menemanimu ketika kamu bersedih ataupun menangis, namun kupastikan cintaku akan selalu ada untukmu.

26. Aku bermimpi engkau menjadi milikku. Kemudian aku terbangun dan tersenyum. Karena aku menyadari bahwa itu bukan lagi mimpi, engkau memang sudah menjadi milikku.

27. Mungkin terdengar sangat kuno, tapi ini adalah yang sebenarnya dan aku tidak membual. Cintaku hanya kepadamu istriku, kamu adalah cinta pertamaku dan terakhirku. Mungkin kamu bertanya-tanya kenapa aku bisa seperti ini? Aku berani memilihmu untuk yang terakhir karena kamu adalah pembawa energi dalam hidupku. Kamu selalu menemaniku tak suka maupun duka dan mendukung ku dalam perjuanganku.

28. Cinta itu ibarat lingkaran yang tidak ada titik lainnya. Kakanda harap, kita tetap menjadi lingkaran sampai maut yang memisahkan.

29. Akan ada saatnya seseorang yang akan selalu mendampingimu dan bersedia memperjuangkanmu, yaitu aku.

30. Jarak hanyalah sebuah angka bagiku, karena sesungguhnya cinta dan doa mampu mendekatkan kita berdua.

Kata Kata Cinta untuk Istri yang Lagi Jauh Di Sana

Kata Kata Cinta untuk Istri

31. Dulu kita terpisah akan jarak yang jauh tapi hati kita tetaplah terikat dengan kuat dan dekat. Meskipun dulu aku tidak bisa menemanimu selalu, tapi aku selalu mendukungmu. Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi karena aku sudah dekat denganmu dan akan selalu ada di tawa dan tangismu. Dan cintaku semakin bertambah padamu seiring bertambahnya jumlah detakan jantungku. Terima kasih kamu sudah mau menungguku untuk kembali kan membawamu sepenuhnya.

32. Setiap hari anniversary tiba, Papa selalu menengok ke 12 bulan yang lalu, dan aku tersadar bahwa aku memiliki 12 bulan yang indah yang dilewati denganmu, Mama.

33. Setia itu ketika kamu temukan seseorang yang lebih baik, namun tetap memilih bersama dia yang telah kamu janjikam untuk bersamanya.

34. Istriku, aku berharap engkau akan mencintaiku apa adanya. Janganlah engkau meminta tentang kesempurnaan dari diriku, karena sesungguhnya kesempurnaan itu akan datang ketika engkau bisa mencintaiku tanpa syarat.

35. Cinta memang sangat mempesona, mampu mengubah dunia ini dalam sekejap. Sayangku, berikanlah selalu pesonamu agar dapat mencerahkan kehidupan ini.

36. Mungkin kamu tahu ataupun tidak, pandanganku tak pernah lepas darimu istriku. Dengan siapapun kamu bersosialisasi akan selalu ku pandang dengan mataku. Tetapi ketika kamu bersama dengan lelaki lain aku akui bawa hatiku terbakar oleh api cemburu. Kamu harus memaklumi ini, karena itu kamu bisa melihat betapa besarnya cintaku padamu. Tapi memang aku merasa hal itu terjadi hanya kepadamu jadi kamu jangan khawatir lagi.

37. Aku hanyalah penikmat kehangatan senja yang tak akan bisa menikmati kehangatan pelukmu.

38. Aku pergi tidur, selalu memikirkan tentangmu. Dan aku bangun sama saja.

39. Sayang.., jika diberikan gaji besar, sedikit pun aku tak berminat untuk menjadi anggota dewan atau wakil rakyat. Karena yang aku harapkan adalah bisa menjadi wali murid untuk anak-anak kita kelak.

40. Dulu memang aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya jatuh cinta, masih naif dan polos. Kemudian kamu datang tanpa terduga dan membuat diriku merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya. Aku berterima kasih untuk hal itu karena cinta pertamaku terwujud. Sekarang seperti yang kamu tahu bukan hanya pertama kamu adalah yang terakhir dalam hidupku, istriku. Dan indahnya jatuh cinta telah ku rasakan karena kehadiranmu.

Kata Kata Cinta untuk Istri Soleha

Kata Kata Cinta untuk Istri

41. Istriku yang soleha, jika aku bisa menjadi apapun yang aku inginkan, maka aku hanya ingin menjadi seseorang yang kau cintai.

42. Mungkin aku memang tak sempurna. Tapi cintaku padamu kuyakin tanpa cela.

43. Cintamu seperti lampu di jendela yang menuntunku pulang melewati malam yang paling gelap.

44. Mengingat kisah kita dahulu membuat bibirku membentuk lengkungan bulan sabit. Ketika diriku memperjuangkanmu itu memang usaha yang besar dan sulit. Tapi diriku dipenuhi kebahagiaan ketika dirimu memberikan sinyal bahwa kamu juga mau memperjuangkan diriku. Hasilnya sekarang aku akan selalu mendampingimu sebagai suamimu. Sampai sekarang pun aku tetap memperjuangkan dan mempertahankan cinta kita dukunglah aku dan bantu.

45. Terima kasih telah rela bersabar menemaniku hingga saat ini, ku harap kau selalu berada di sampingku hingga tua nanti.

46. Istriku yang cantik.., dalam perjalanan hubungan asmara ini, harus ku akui jika cintaku telah mendua. Karena cintaku hanya berbicara tentang dua insan, yakni antara aku dan kamu saja.

47. Kita sudah bersumpah dan berjanji di hadapan Tuhan bahwa kita akan selalu bersama dan saling mendukung bagaimanapun keadaannya. Aku tidak akan ingkar janji karena itu sama saja membunuh diriku sendiri karena hanya akan membawa sakit hati. Aku hanya akan bersama dengan istriku tercinta seterusnya dan selamanya.

48. Tak peduli bagaimana kerasnya kehidupanmu di masa lalu, kamu selalu bisa memulainya lagi.

49. Kuakui Aku jatuh cinta pada aksara. Oleh sebab itu aku bisa berbicara pada semesta walau hanya lewat untaian kata-kata. Tapi yang paling ingin aku ceritakan ialah tentang dirimu, pujaan hatiku.

50. Kalau kita jauh aku tahu bahwa di kita tetap dekat, jarak bukanlah halangan besar untuk cinta kita. Rindu memang selalu datang ketika kita terpisah akan jarak. Tapi percayalah asalkan kita saling percaya dan menjaga hati serta setia maka hubungan pasangan suami-istri kita tak akan pernah diterpa badai. Karena jika dirimu meninggalkanku maka aku akan hancur dan terbang menjadi debu.

51. Yang paling penting dalam hubungan adalah kepercayaan, yang akan memunculkan sebuah kesetiaan. Setia memang dibutuhkan ketika kamu menemukan orang yang baik dan mampu membuat hati luluh. Kamu berhasil meluluhkan hatiku, membawa cintaku, kalau kamu pergi atau diriku yang pergi hanya akan membawa kehancuran untuk kita berdua. Jadi meskipun melihat seseorang yang lebih baik hatiku hanya untuk istriku tercinta.