Kata Kata Cinta untuk Pacar

Kata Kata Cinta untuk Pacar

Kata Kata Bijak yang berisikan Kata Mutiara Cinta tentu sangatlah Romantis jika Anda berikan kepada Pacar tersayang. Kata Kata Cinta yang Romantis bisa membuat seorang Pacar atau Kekasih Anda jadi baper dan Makin Cinta. Nah, jika Anda ingin lebih mengutarakan kasih sayang Anda pada dia, cobalah baca Kata Kata Bijak Cinta di dalam Artikel ini.

Nah, berikut ini telah Admin mercuryrain.com rangkum dari begitu banyak sumber Kata Kata Bijak Cinta untuk Pacar:

1. Tanpa cintamu aku tidak bisa melakukan apa-apa, dengan cintamu, tidak ada yang tidak bisa kulakukan.

2. Walaupun tidak ada hal lain di dunia yang bisa kau percayai, percayalah bahwa aku mencintaimu sepenuh hatiku.

3. Mungkin memang sudah takdir kita seperti ini, merasakan bahagia dalam bentuk yang berbeda. Kau bahagia dengan cara meninggalkanku, dan aku bahagia saat bersamamu dulu, kini kau bisa tertawa bersamanya. Sedang di sini aku masih menikmati luka.

4. Meski hanya lewat mimpi aku dapat bertemu denganmu, itu sudah cukup untuk mengobati rinduku padamu.

5. Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi aku tau lewat doa, aku bisa memelukmu kapan saja.

6. "Aku mencintaimu" berarti bahwa aku akan mencintaimu dan mendukungmu bahkan di saat-saat terburuk.

7. Kita adalah pasangan yang sempurna, hanya saja kita tidak berada dalam situasi yang sempurna.

8. Di saat aku hampir berhasil melupakanmu, tiba-tiba kau hadir dan merusak usahaku dan kini aku teringat kembali akan Perih hati yang kau buat waktu ini.

9. Kita terpisah jarak. Aku kehilangan sepasang lenganmu, tempat aku sandarkan segala yang gigil, juga dinginnya angin.

10. Apa pun yang terjadi. Apa pun yang kamu lakukan dan apa pun yang akan kamu lakukan. Aku akan selalu mencintaimu.

Kata Kata Cinta untuk Pacar yang Jauh di Sana

Kata Kata Cinta untuk Pacar

11. Tak peduli seberapa jauh kau pergi, jarak tidak akan mampu menghapus semua kenangan indah. Ada begitu banyak hal menyenangkan yang kita lakukan bersama.

12. Mencintaimu adalah keinginanku, memilikimu adalah dambaanku. Meski jarak jadi pemisah, hati kita tidak akan bisa terpisah.

13. Aku pernah menginginkan sesuatu hubungan yang utuh meski pada akhirnya harus runtuh. Sebab aku sadar mengokohkan cinta tak semudah menutup dan membuka kedua mata, tapi tentang Bagaimana menjaga rasa yang ada di antara kita dengan cara saling percaya dan saling terbuka.

14. Sejauh apapun aku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah jarak, bukan terpisah selamanya.

15. Kamu harus membiarkan aku mencintaimu, biarkan aku menjadi orang yang memberimu semua yang kamu inginkan dan butuhkan.

16. Ketika aku menutup mataku, aku melihatmu. Ketika aku membuka mataku, aku merindukanmu.

17. Segala sesuatu yang dirasakan sendirian memang terkadang menyakitkan, sama seperti saat kita mencintai. Seseorang memperjuangkannya mati-matian tapi diabaikan.

18. Taukah kamu, saat kamu tidak menjawab telefonku, aku sangat khawatir dan berbagai macam pikiran buruk mulai datang di kepalaku.

19. Aku sudah mencintaimu sejak awal. Kamu mungkin bertanya mengapa tidak ada orang lain dalam hidupku, dan alasannya adalah kamu.

20. Menantimu adalah keputusan terindah ketika jarak memisahkan kita.

Kata Kata Cinta Sederhana untuk Pacar

Kata Kata Cinta untuk Pacar

21. Aku mencintaimu tanpa tahu bagaimana, kapan, atau dari mana. Aku mencintaimu secara sederhana, tanpa masalah atau kesombongan.

22. Waktu yang akan mempertemukan kita, waktu yang akan membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama.

23. Cinta terjadi begitu singkat, namun melupakannya memakan waktu begitu lama.

24. Kamu hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya.

25. Tak ada yang lebih berantakan dari daun-daun yang berguguran, ada yang kurindukan selalu melihat senyummu yang membuat aku kecanduan.

26. Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku dan juga tentang cinta kita.

27. Mencintai kamu tidak pernah sebagai pilihan. Itu suatu keharusan.

28. Bersama atau berjauhan kamu selamanya di hatiku.

29. Maaf jika dulu aku terlalu abai padamu, tapi Kini Aku Telah sadar bahwa yang selalu sabar menuntun langkahku dengan doamu agar aku kembali ke hatimu.

30. Aku tak peduli seberapa jauh kita terpisah, karena aku yakin cinta ini jauh lebih besar dibanding jarak kita.

Kata Kata tentang Rindu untuk Pacar

Kata Kata Cinta untuk Pacar

31. Aku bisa saja menebas jarak, menyatukan sekat yang memisah. Namun aku lebih memilih menunggu memang bukan hal yang mudah, tapi aku suka. Aku bisa saja sabar sampai rindupun doa-doa deras mengalir di setiap hembusan udara, menyatu dalam relung jiwa dan perihal temu biarku serahkan saja pada waktu.

32. Aku masih disini untuk menunggumu, entah itu sampai kapan aku tak tau, tapi yang jelas aku akan bertahan untukmu.

33. Tak ada yang lebih berantakan dari daun-daun yang berguguran, ada yang kurindukan selalu melihat senyummu yang membuat aku kecanduan.

34. Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itulah yang akan kulakukan ketika aku bertemu denganmu.

35. Aku sepertinya mencintaimu dalam bentuk yang tak terhitung jumlahnya, dalam kehidupan demi kehidupan, di zaman ke zaman selamanya.

36. Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita.

37. Menatap Indah langit kelabu seakan terbayang wajah indah di mataku sedikit rasa rindu itu kini jadi candu Kasihku, kita adalah satu aku dan kamu sebagai cinta yang utuh yang tak terpisahkan oleh jarak dan waktu.

38. Jika kamu tak melihatku berada di dekatmu, hanya jiwaku saja yang jauh dari pandanganmu, tetapi katiku ini akan selalu berada dekat denganmu.

39. Ketika aku menatap matamu, aku tidak melihatmu, aku melihat hari ini, hari esok, dan masa depanku selama sisa hidupku.

40. Orang-orang beranggapan LDR itu berat di ongkos, padahal lebih berat menahan rindu.

Kata Kata Bijak Cinta untuk Pacar

Kata Kata Cinta untuk Pacar

41. Kini yang diam-diam diharapkan yang mati-matian dipertahankan terlepas dari genggaman tak lagi berada dalam pelukan, hanya melintas sebagai bayangan terlihat samar di tengah keramaian dalam kesunyian malam yang menjelma Kenangan.

42. Walau kita berdua sama sama dipayungi oleh langit biru yang sama, namun kita terpisah jarak dan waktu, dan hanya angin yang menyatukan kita.

43. Kamu selalu menjadi yang pertama dan terakhir di hatiku ini. Ke mana pun aku pergi, atau apa yang aku lakukan, aku akan selalu memikirkanmu.

44. Aku adalah angin yang akan memelukmu sepanjang kesedihan dan kegembiraan.

45. Simpan sedihmu ciptakan ceriamu senyummu karena lebih berharga daripada tangismu. Ayo tegakkan kepala dunia menunggu pancaran cahaya dari wajah bahagiamu, lipatlah kenangan pahitmu simpan di dalam kotak karena hari ini adalah Harimu.

46. Seandainya kamu mengerti dan menyadari bahwa sibukmu membuatku merasa tersisih dari kehidupanmu seakan aku semakin jauh darimu.

47. Memikirkanmu sudah menjadi kebiasaan, memimpikanmu adalah kecanduan, dan mencintaimu adalah konsekuensi yang tak terhindarkan.

48. Ada seribu hal yang bisa membuatku untuk meninggalkanmu, tapi ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku cinta kau.

49. Mereka yang setia harusnya dapat yang sama setianya. Yang jujur juga punya pasangan yang jujur. Harusnya begitu. Mencintaimu adalah inginku, memilikimu adalah dambaku, mski jarak jd pemisah antara jiwa kita, hati takkan pernah bisa terpisah.

50. Beberapa orang akan pergi dari hidupmu, tapi itu bukan akhir dari ceritamu. Itu cuma akhir dari bagian mereka di ceritamu.