Kata Kata Menyentuh Hati

Kata Kata Menyentuh Hati

Kata Kata Bijak berisikan Kata tentang Kehidupan tentu bisa menimbulkan Rasa di Hati. Kata Bijak Menyentuh hati bisa buat Motivasi. Nah, untuk membangkitkan semangat jiwa untuk aktivitas sehari-hari, cobalah Anda baca Kata Kata Bijak Menyentuh Hati dalam artikel berikut ini.

Berikut inilah yang sudah Admin mercuryrain.com rangkum dari banyak sumber Kata Kata Menyentuh Hati:

1. Bagian tersulit dari mencintai seseorang adalah tahu kapan harus melepasnya pergi, dan tahu kapan untuk mengatakan selamat tinggal.

2. Berjuta orang dibumi, namun hanya dia yang tidak bias ku dapati.

3. Lengkapi hidupmu dengan mencintai orang yang mencintaimu, bukan orang yang menyia-nyiakan kehadiranmu.

4. Mengapa harus mencintai apabila kita tahu kehilangan itu menyakitkan, sebab kita tahu bahwa kita tidak mampu hidup sendiri.

5. Jika kamu mencintai seseorang, maka lepaskan dia. Jika seseorang itu kembali, dia milikimu. Namun jika tidak, dia memang bukan untukmu.

6. Semakin tajam do’a menyirami sanubari, maka semakin deras tetesan air mata yang bernada.

7. Semakin punggungku diterpa hujan, semakin bayangmu terngiang-ngiang, dan semakin dalam kau cabik hati ini secara diam-diam.

8. Padahal hujan belum sempat menyambangi bumi, namun rintiknya telah membasahi pipi, hingga menusuk dalam relung hati.

9. Jika aku berarti bagimu, kamu pasti menjaga perasaanku dan tidak membiarkanku pergi. Aku sudah berusaha keras untuk melupakanmu, namu esok harinya aku kembali menangis.

10. Hal yang paling menyakitkan adalah mencintai seseorang yang tidak akan pernah jadi milikmu selamanya.

Kata Kata Menyentuh Hati tentang Memaafkan

Kata Kata Menyentuh Hati

11. Aku cukup baik untuk memaafkanmu. Tapi, aku tidak cukup bodoh untuk mempercayaimu lagi.

12. Hidup tanpa cinta layaknya pohon tanpa bunga dan buah. Kau akan tahu bahwa kau sedang jatuh cinta ketika kau tidak ingin jatuh tertidur karena realitas tampak lebih indah daripada mimpi.

13. Kamu bisa menutup mata atas sesuatu yang tidak ingin kamu lihat, namun tidak bisa menutup hati untuk sesuatu yang tidak ingin kamu rasakan.

14. Wanita yang benar-benar mencintaimu mungkin akan marah karena berbagai alasan, tapi dia tidak akan pernah meninggalkanmu karena ribuan alasan.

15. Aku tak mungkin menyesali perkenalan kita, namun yang aku sesalkan kenapa terlalu awal untuk mengenal kata berpisah.

16. Bagaimana perasaanku terhadapmu? Jujur aku juga sayang kamu, tapi maaf tidak bisa menjadi kekasihmu, karena aku takut kehilanganmu dan kamu akan menjadi mantan.

17. Mencintaimu adalah hal yang paling mudah dilakukan, tetapi untuk mendapatkan cintamu adalah hal yang paling sulit aku lakukan.

18. Bagian yang paling sulit menjauh dari seseorang adalah saat menyadari meskipun kamu menjauh perlahan-lahan, dia tetap tidak akan peduli.

19. Bukankah kita baru bisa bergerak jika ada jarak? Dan saling menyayangi bila ada ruang? Kasih sayang akan membawa dua orang semakin berdekatan, tapi dia tidak ingin mencekik, jadi ulurlah tali itu.

20. Cinta tidak meminta bayaran apapun : kecuali setumpuk air mata, hati yang hancur dan tahun tahun yang terbuang percuma.

Kata Kata Bijak Cinta Menyentuh Hati

Kata Kata Menyentuh Hati

21. Cinta terbaik adalah yang membuatmu menjadi orang yang lebih baik, tanpa mengubahmu menjadi orang lain.

22. Ibarat bulan yang tak pernah meninggalkan bumi, bintang pun tak pernah meninggalkan langit, begitu juga diriku yang tidak akan perhah meninggalkan kenanganmu.

23. Butuh waktu lama untuk benar-benar bisa melupakan, sampai kapan? Enggak tau. Tidak ada wanita yang benar-benar kuat, terkadang mereka bersedih dengan cara tersenyum.

24. Di saat cinta tak berbalas, di saat itulah aku tak mau untuk jatuh cinta lagi. Sebab sakit yang kurasakan tak sama seperti aku putus cinta.

25. Aku sedang melakukan perubahan dalam hidupku. Apabila kamu tidak mendengar apa pun dariku, mungkin kamu adalah salah satunya.

26. Sangat dicintai oleh seseorang memberimu kekuatan, sedang mencintai seseorang secara mendalam akan memberimu keberanian.

27. Jika mimpi adalah satu-satunya cara agar aku bisa bersamamu, maka aku tidak akan pernah mau membuka mataku.

28. Aku tidak percaya cinta itu bahagia melihat orang lain bahagia, tapi aku percaya cinta itu beljar mengikhlaskan melihat orang lain bahagia.

29. Bisakah hatimu seperti angsa yang hanya setia pada satu orang saja.

30. Jangan ragu untuk temui aku jika kamu rindu, jiak tidak biarkan aku tetap menunggu.

Kata Kata Menyentuh Hati tentang Cinta Tak Terbalas

Kata Kata Menyentuh Hati

31. Mengapa aku memikirkanmu, sedangkan kamu sama sekali tak mempedulikanku. Ketika cinta bertepuk sebelah tangan, rindu hanya sebatas perasaan terpendam, dan kasih pun tak pernah terbalas.

32. Kebanyakan, orang-orang akan membicarakan masa lalumu saat keadaanmu sekarang lebih baik dari kehidupan mereka.

33. Banyak orang ingin menemanimu mengendarai limusin, tapi apa yang kau butuhkan adalah seseorang yang akan naik bus bersamamu ketika limusinmu rusak.

34. Sesungguhnya aku tidak tahu mengapa mereka menyebutnya patah hati, karena bagiku merasa seluruh bagian tubuhku juga terluka.

35. Hidup terlalu singkat untuk membiarkan orang lain menentukan apa yang membuat kita bahagia.

36. Aku hanya tersenyum padamu setelah kau menyakitiku agar kamu tahu arti kesabaran. Untuk memegang janjimu itu harus ada buktinya jangan sampai hanya janji palsu.

37. Mungkin tidak cepat, tapi pasti akan ada saatnya aku menjadi terbiasa tanpamu. Aku tidak mampu mengejarmu lagi, aku bertahan dan kutunggu kau disini.

38. Aku selalu merindukanmu di sini, meski kita terhalang oleh jarak yang sangat jauh.

39. Aku tidak akan mengejarmu lagi. Mau keluar dari hidupku? Silakan, pintunya terbuka lebar. Bahkan, aku tak akan sungkan untuk membukakannya untukmu.

40. Kehilangan sahabat bukanlah suatu hal yang mudah. Apalagi, jika kamu tidak tahu alasan sebenarnya.

Kata Kata Bijak Menyentuh Hati

Kata Kata Menyentuh Hati

41. Aku tidak merindukannya, aku hanya merindukan seseorang yang kupikir kurindukan. Kebahagiaan karena cinta hanya berlangsung sekejap saja, namun kekecewaan karena cinta berlangsung selamanya.

42. Walaupun seribu orang memilih untuk meremehkanku, maka aku jadikan mereka sebagai penyemangat.

43. Tanpamu aku pasti akan merasa sepi, dan akhirnya kuberanikan diri untuk melepasmu pergi. Bisa atau tidak tanpamu, itu urusan nanti.

44. Rindu itu indah, dan akan sangat indah untuk dibayangkan, karena dalam rindu ini ada cinta untukmu wahai sayangku yang jauh di sana.

45. Sebab hidup terlalu singkat untuk membiarkan orang lain menentukan apa yang membuat kita bahagia.

46. Mereka yang merasa lebih baik mencintai dan kehilangan adalah mereka yang pernah mencintai dan kehilangan.

47. Jangan lupakan pengalaman yang memapu menuntunmu lebih depan. Penderitaan cukup membuatku menjadi manusia sesungguhnya.

48. Menunggu orang yang tidak akan pernah datang memang suatu tindakan bodoh, dan parahnya aku sadar akan hal itu. Ada hal yang memang gak bisa kembali dan aku harus belajar mengikhaskannya.

49. Telah berlalu senja bersama jingga. Kesendirian merona meski bayanganku jadi teman setia. Rindu padamu masih di pelupuk mata.

50. Dalam Cinta, tak ada yang kalah atau menang, tak ada pula yang akan dihukum; karena semua merasakan penderitaan sesuai dengan konsekuensinya masing-masing.