Kata Kata Selamat Pagi

Kata Kata Selamat Pagi

Kata Kata Selamat Pagi berisikan Kata Bijak bisa memberikan Motivasi penyemangat bagi setiap orang. Ucapan selamat pagi yang bijak serta penuh motivasi bisa Anda kirimkan atau berikan kepada seseorang tercinta yakni: Pacar, kekasih, gebetan, mantan, suami, istri. Nah, untuk menyemangati Pagi Hari, cobalah Anda baca Kata Kata Bijak Selamat Pagi dalam artikel ini.

Berikut sudah Admin mercuryrain.com rangkum dari banyaknya sumber Kata Kata Ucapan Selamat Pagi:

1. Setiap hari adalah hari yang baru. Jadi jangan terpaku pada masa lalu, maka melangkahlah ke depan. Nikmati apa yang kau miliki hingga hari ini. Selamat Pagi.

2. Jika kamu bersyukur dan bersyukur saat kamu terbangun di pagi hari, maka kebahagiaan akan keluar dari dalam dirimu.

3. Setiap kemajuan ibaratkan seperti ombak yang besar. Jika hanya berdiam diri tanpa langkah yang mengawali. Pasti tenggelampun tak bisa dilewati. Untuk bertahan menghadapi, Kuatkan kaki, teguhkan semangat, Berenanglah menembus ombak dan berselancarlah. Selamat pagi kawan!!!

4. Sambut senyuman mentari pagi dengan hati gembira yang penuh dengan keceriaan. Dan iringi dengan semangat menggapai cita-cita. Selamat beraktivitas. Semoga hari ini meyenangkan.

5. Semakun sedikit kita berbicara, maka semakin yakin orang terhadap kita. Cukup kita buktikan dengan perbuatan daripada dengan kata kata. Selamat Pagi.

6. Terik sinar matahari pagi itu, pertanda bahwa seberang sana ada barisan para mantan yang menunggu ucapan selamat pagi. Sudahkah kamu mengucapkan selamat pagi untuk mantan hari ini?

7. Mari awali pagi ini dengan penuh kepedulian. Peduli dengan diri sendiri dan peduli akan semua yang ada di sekitar kita. Selamat pagi, semoga harimu menyenangkan.

8. Setiap hari adalah kesempatan baru, untuk memperbaiki kesalahan masa lalu. Selamat pagi, dan semoga kita bahagia selalu.

9. Matahari tak akan pernah lelah untuk menyapa dengan sinarnya yang indah. Sama halnya denganku, Yang tak pernah lupa memberikan semangat kepada kawanku, Selamat pagi sahabat. Nikmati harimu hari ini.

10. Jadikan hari ini lebih bersemngat. Jangan memudahkan sesuatu yang terlihat mudah. Karena sesungguhnya itulah yang tersulit. Selamat Pagi.

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi

Kata Kata Selamat Pagi

11. Jomblo boleh, kesepian jangan. Sini, biar kamu enggak kesepian di pagi yang cerah ini, aku ikhlas, enggak apa-apa biar aku saja yang ngucapin selamat pagi.

12. Tanamkan kebaikan dalam diri. Hapus memori yang terus menyelimuti, karena pagi ini kita harus menjadi pribadi yang terus memperbaiki diri, Semangat!

13. Saat matahari menampakan sinarnya yang agung. Menerangi pagi yang sayu dan membimbingmu, menuju hal yang lebih baik.

14. Selamat pagi temanku. Semoga hari cerah selalu menemanimu. Yang menjadikan senyum indah selalu terpancar di wajahmu. Jangan lupa beraktivitas. Semangaat pagiiii!!!!!

15. Selamat pagi dan selamat beraktivitas untuk semua insan yang masih punya harapan.

16. Cepat bangun, enggak ada yang bangunin dengan kata-kata romantis, jadi jangan nunggu ada yang bangunin pakai kata-kata romantis. Jangan sampai emak kamu bawa ember buat nyiram kamu ya.

17. Awali pagimu dengan rasa sayang. Sayang dengan diri sendiri. Sayang dengan orang di sekitarmu. Maka dunia akan menyayangimu.

18. Awali pagimu dengan rasa sayang. Sayang dengan diri sendiri, sayang dengan orang di sekitarmu. Tebarkan senyum manis yang gembira.

19. Tak ada yang lebih bahagia selain memandang tawamu yang lepas. Wahai kawan hati, Semoga harimu ceria seperti tawamu.

20. Sukses bukanlah ukutan seberapa besar impianmu, tapi seberapa banyak yang kamu lakukan. Selamat Pagi.

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi untuk Orang Tercinta

Kata Kata Selamat Pagi

21. Hanya sedetik untuk berfikir tentang kamu saat pagi tiba, namun senyuman di wajahku berlangsung hingga sepanjang hari. Selamat pagi.

22. Tersenyumlah lepas. Biarlah semua dunia tahu, bahwa kamu lebih dahsyat dari hari kemarin.

23. Mulailah pagi dengan menghargai setiap hal-hal kecil yang mungkin membuat hidup yang lebih bermakna.

24. Selamat pagi sahabat tercinta.. Malam yang sepi telah berganti menjadi pagi. Siapkan diri untuk menyambut hari. Tak lupa mengucap syukur atas pemberian karunianya.

25. Cobalah untuk melakukan apa yang benar-benar ingin kamu lakukan, mulailah pagi ini. Selamat Pagi.

26. Salam pagi salam sejahtera, cahaya mentari memberi cahaya. Apa kabar kasihku tercinta apakah kau merindu?

27. Selamat pagi untuk kamu yang selalu ada untukku, kamu yang paling bisa membuatku rindu, untuk semua semangat yang selalu terinspirasi.

28. Selamat pagi, semoga hari ini dan hari berikutnya menjadi hari yang istimewa buat kita.

29. Hidup untuk mencari kesempurnaan akan menjadikan diri tertekan. Jadi syukurilah hari barumu yang dihiasi mentari pagi.

30. Selamat pagi kawanku. Jangan harapkan sebuah kesempurnaan di hari ini, Namun jadikanlah pikiran dan perasaanmu untuk menggapai Sebuah kesempurnaan yang kau inginkan.

Kata Kata Bijak Selamat Pagi

Kata Kata Selamat Pagi

37. Syukurilah kesulitan. Karena terkadang kesulitan mengantar kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan. Selamat Pagi.

38. Pemimpi sepertimu tidak butuh ucapan selamat pagi, yang kamu butuhkan adalah alarm besar dan teman menyebalkan seperti ku untuk membuatmu terbangun dari mimpimu.

39. Mulailah hari dengan membuka dua hadiah terbaik pagi ini; kedua matamu.

40. Tersenyumlah lepas, biarlah semua dunia tahu. Bahwa kamu lebih dasyat dari hari kemarin.

41. Tak ada yang mengetahui seberapa banyak tetesan embun di pagi hari. Tak ada yang mengerti berapa banyak sinar yang dikeluarkan untuk menyinari daun yang menggantungkan diri diatas pohon harapan. Namun satu hal yang ku ketahui.. Rasa cinta yang selalu kau berikan kepadaku.. Seperti embun yang menyejukan hati ini. Dan sayang kau berikan seperti cahaya yang selalu menyinari kegelapan di hati yang sepi ini.

42. Semua Mahluk mengerti bahwa pagi akan berganti bersama hilangnya embun pagi yang mengajak mahluk untuk berbenah diri. Selamat Pagi.

43. Sinar matahari pagi memang begitu cantik, tetapi sinar matahari akan kalah cantik bila dibandingkan dengan senyum indahmu. Udara pagi memang menyejukkan, tetapi lebih menyejukkan lagi ketika melihat wajahmu. Selamat pagi, selamat beraktivitas cinta.

44. Aku melihat manusia kuat dalam dirimu. Hadapi hari ini dengan semangat sahabatku.

45. Selamat pagi! Awali harimu dengan bersyukur agar kita selalu merasa bahagia.

46. Berbuat kebaikan hanya karena Allah. Ucapan syukur di saat mentari muncul. Menandakan sebuah rasa syukur yang abadi, Selamat pagi sahabat. Syukuri kehidupanmu setiap hari.

47. Setiap hari kerjakanlah sesuatu yang membuat Anda lebih dekat satu inci kepada hari esok yang lebih baik. Selamat Pagi.

48. Sinar matahari pagi menandakan bahwa kamu harus segera beranjak dari zona nyamanmu. Sesuatu yang besar sudah menunggu di ujung sana, menantikan untuk diraih. Jangan melewatkan kesempatan besar yang mungkin akan datang hari ini, kesempatan itu tidak datang sendiri padamu, tetapi harus kamu sendiri yang menjemputnya. Selamat pagi, mari berjuang bersama hari ini.

49. Selamat pagi untuk seseorang yang selalu ada di dalam doa namun tak terlihat oleh mata. Selamat pagi untukmu yang jauh disana.

50. Hari kemarin bagaimanapun baik atau buruknya, telah berlalu. Selamat Pagi!